Dukungan Tak Terbendung, Masyarakat Bentuk Relawan ‘Benny Tatung’

15
Benny Martha Benyamin Tatung Caleg DPR RI Dapil Sumsel II (monitor.co.id)

MONITOR, Lahat – Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sumatera Selatan II dari Partai Golkar, Benny Martha Benyamin Tatung, semakin optimistis menghadapi pemilihan umum yang tinggal 3 hari lagi. Hal ini disebabkan dukungan daribmasyarakat pada dirinya mendekati waktu pemungutan suara semakin besar tertuju pada pihaknya.

Ini terbukti dengan antusiasme warga dan masyarakat yang ada di Daerah Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, dan sekitarnya yang membentuk relawan ‘kawan Benny Tatung’ sebagai wadah dukungan di berbagai daerah tersebut. Padahal bisa dibilang, Benny Tatung sapaan akrabnya baru melakukan sosialisasi efektif sejak akhir Oktober 2018 lalu.

Seperti diketahui, ‘kawan Benny Tatung’ merupakan kelompok relawan dan simpatisan yang bergabung secara terorganisir dalam mensosialisasikan dan memenangkan Benny Tatung.

“Alhamdulillah, saya begitu terharu dan kaget, meski baru melakukan sosialisasi beberapa bulan lalu. Dukungan warga kepada saya begitu besar. Ini dibuktikan dengan terbentuknya 101 titik relawan ‘kawan Benny Tatung’ di Dapil Sumsel II” beber tokoh masyarakat Sumatera Selatan tersebut, (13/4/2019).

Benny menuturkan, terbentuknya relawan tersebut tidak lepas dari kerja keras tim dan simpatisan warga dan masyarakat, serta beberapa tokoh dan caleg provinsi/kabupaten yang memberikan dukungannya secara penuh.

“Alhamdulillah dengan dukungan dan masifnya gerakan tim di lapangan. Kami meyakini relawan ‘kawan Beny Tatung’ akan menjadi ujung tombak di lapangan yang akan mengawal kemenangan,” tandasnya.