Ferry Batara Ucapkan Selamat Natal Serta Harapan Rajut Persatuan

1009
Ferry Batara

MONITOR, Bekasi – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) VI Ferry Batara menyampaikan ucapan selamat perayaan natal bagi kepada seluruh umat kristiani yang merayakan di Indonesia, beliau berpesan untuk selalu menebar kasih dan meninggalkan perpecahan.

“Selamat Hari Natal untuk semua umat kristiani, selalu tebar kasih dan tinggalkan perpecahan. Sejak Indonesia merdeka 72 tahun lalu kita sudah sepakat hidup dalam perbedaan, dalam keberagaman. Kuncinya saling menghargai, saling menghormati,” jelas Ferry Batara saat dimintai keterangan di Bekasi, Selasa (25/12/2018).

Tokoh Muda Jawa Barat tersebut menambahkan perayaan Natal yang dekat dengan tahun baru dan jelang Pilkada serentak 2018, diharapkan menjadi momen untuk bersatu kembali merajut persatuan karena saat ini perbedaan pandangan dan pilihan politik yang terjadi saat ini dinilai hampir mengoyak persatuan.

“Menjelang pemilu 2019, perbedaan pilihan politik jangan sampai mengoyak persatuan kita. Mari jadikan momen perayaan Natal sebagai refleksi persatuan kita sebagai bangsa karena Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua,” tegas Ferry Batara.