Jumat, 19 April, 2024

Duka Herri Zulkarnain untuk Korban Longsor Toba Samosir

MONITOR, Medan – Bencana longsor menerjang Desa Halado, Kecamatan Pintu Pohan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara (Sumut), pada Kamis (13/12/2018) dini hari kemarin.

Mendengar berita tersebut, Herri Zulkarnain, Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumut I periode 2019-2024, turut menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Saya turut berduka mendengar berita ini. Tidak dapat saya bayangkan jika hal serupa terjadi pada kita atau sanak famili. Apalagi kejadiannya saat dini hari di kala orang masih terlelap tidur,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (14/12/2018).

Plt. Ketua Umum Partai Demokrat Sumatera Utara ini mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk berempati dan mendoakan para korban beserta keluarga yang ditinggalkan. Baginya solidaritas harus ditunjukkan pada saudara-saudara yang sedang menghadapi musibah.

- Advertisement -

“Mari kita doakan agar para korban diberi ketenangan di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat menghadapi ujian ini,” beber Herri yang juga Anggota DPRD Kota Medan.

Hingga sore hari ini setidaknya 8 orang ditemukan tewas saat longsor menerjang 4 rumah di Desa Halado. Petugas juga terpaksa mengungsikan kurang lebih 39 warga yang tinggal di sekitar lokasi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER