Karena Alasan Ini, Ketum FBR Semangat Hadiri Aksi Reuni 212

Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim nampak berbaur bersama peserta reuni 212

MONITOR, Jakarta – Aksi reuni 212 cukup menyedo banyak perhatian. Itu lantaran, berbagai tokoh hadir dalam acara tersebut. Salah satunya yang tak ketinggalan adalah Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim.

Dedengkot FBR itu mengatakan sengaja hadir dalam kegiatan reuni akbar 212 lantaran ingin merasakan langsung atmosfir ukhuwah islamiyah dari lintas mazhab, organisasi massa dan partai politik

“Acara ini bisa dijadikan ajang pembuktian bahwa umat islam itu cinta damai, santin, berkeadaban dan tentunya selalu merawat silaturahmi antar umat,”ungkap Kyai Lutfi.

Dengan mengenakan bajun serba hitam dibalut  sal berwana hijau dengan tulisan Forum Betawi Rempug (FBR), Kyai Lutfi terlihat berbaur dengan massa yang juga ikut menghadiri acara reuni 212 ini.

Ketika ditanya kenapa dirinya tak ikut ke atas panggung utama ?

“Dalam menghadiri sesuatu tidak perlu harus menonjolkan diri atau tampil ke panggung untuk ada di dalamnya,”tukasnya.

Dikatakan Kyai Lutfi,  bisa jadi masih banyak orang-orang hebat lainnya yang berada diluar panggung namun tetap menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan.

“Memang kenapa saya disini? bisa jadi banyak orang hebat dan luar biasa yang berada di luar panggung, namun tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan,”pungkasnya.