Jumat, 26 April, 2024

Temui Tokoh Berpengaruh di Palembang, Jokowi gelar Pertemuan dengan Ulama se-Sumsel

MONITOR, Palembang – Presiden Jokowi melanjutkan agenda kerja ke Provinsi Sumatera Selatan setelah sebelumnya mengunjungi Lampung. Jokowi dan rombongan tiba di Palembang sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (24/11/2018).

Agenda pertama Jokowi di Sumatera Selatan malam ini diawali dengan silaturahmi ke kediaman tokoh agama yang juga salah satu konglomerat di Sumsel, KMS H Abdul Halim Ali di Jalan Dr. M Isa, Kota Palembang. Dalam pertemuam itu, Jokowi menggelar silaturahim dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Sumatera Selatan.

Mengenakan kemeja putih dengan ikat kepala khas Palembang, Jokowi disambut sejumlah tokoh dan ulama salah satunya Syech Ali Jaber. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono.

- Advertisement -

Begitu memasuki ruang acara, Jokowi langsung menyalami para ulama dan tokoh masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi. Panitia acara melaporkan sedikitnya ada 2.200 orang yang hadir di acara itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER