EKONOMI

Semarakkan Hari Pelanggan, Puluhan Pekerja Pertamina MOR III Sapa Pelanggan Setia

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Pertamina Marketing Operation III melaksanakan berbagai kegiatan yang menyemarakkan hari pelanggan dimulai dari Senin (3/9) hingga Selasa (4/9) seperti Pekerja Sapa Pelanggan di SPBU dan Apresiasi kepada Pelanggan Setia Bright Gas.

Pada kegiatan Pekerja Sapa Pelanggan, sebanyak 75 (tujuh puluh lima) pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III langsung menyapa pelanggan sekaligus mengedukasi pelanggan mengenai program Berkah Energi Pertamina tersebar di 5 (lima) SPBU di Jakarta.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pada peringatan hari pelanggan tahun ini, pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III menyapa dan mengapresiasi pelanggan dengan memberikan marchandise menarik kepada pelanggan setia yang telah mengaktivasi aplikasi My Pertamina untuk dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

Sapa pelanggan dilakukan oleh pertamina di hari pelanggan nasional

“Beberapa SPBU seperti SPBU COCO Kuningan, Abdul Muis, MT Haryono, Cikini dan Pramuka kita adakan aktivasi dengan memberikan apresiasi pemberian hadiah merchandise kepada para pelanggan setia yang mengaktivasi aplikasi My Pertamina sekaligus kita mengedukasi program Berkah Energi Pertamina.” kata Dian.

Dian pun menambahkan, Program Berkah Energi Pertamina memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia Pertamina yang membeli produk – produk unggulan Pertamina (khususnya Non Subsidi) untuk mendapatkan undian berhadiah Paket Umroh, Mobil Mercy, Motor Harley, Mobil Innova dan Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Kita juga ada program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina.” terangnya.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, kemarin (3/9) pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati beserta jajaran tim manajemen Pertamina memberikan apresiasi pemberian hadiah kepada pelanggan setia produk unggulan Pertamina di SPBU COCO Kuningan dan SPBU Mantraman.

Selain itu, hari ini (4/9) melalui program Babang Ganteng Bawain Bright Gas, Pekerja MOR III memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelanggan setia Bright Gas yang memesan melalui 1 500 000 dan langsung mendatangi rumahnya. Terdapat 3 (tiga) pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah diantaranya Ibu Linda (Rumah Tangga), Rumah Makan Padang dan salah satu café di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan setia kami dan mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang selalu percaya dan menggunakan produk – produk kami.” pungkasnya.

Recent Posts

Kloter KJT 28 Tutup Layanan Makkah, Jemaah Terkonsentrasi di Madinah

MONITOR, Jakarta - Operasional penyelenggaraan haji di Makkah hari ini berakhir ditandai pelepasan jemaah kloter…

7 jam yang lalu

Soal Illegal Fishing, Prof Rokhmin Desak KKP Ambil Langkah Total Football

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri, melontarkan kritik tajam dalam…

10 jam yang lalu

Marak Kasus Virus Hanta, Puan Minta Tindakan Cepat dan Terpadu Hadapi Ancaman Zoonosis

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti temuan sejumlah kasus virus Hanta tipe…

14 jam yang lalu

Intoleransi Berujung Kasus Pidana di Sukabumi, DPR Ingatkan Beribadah Hak Setiap Warga

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI, Sarifudin Sudding menyampaikan keprihatinan atas insiden pembubaran…

15 jam yang lalu

Kemenag Siapkan Monev KIP 2025, Optimistis Raih Hasil Maksimal

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama mulai mempersiapkan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap layanan informasi…

16 jam yang lalu

Prof Rokhmin Minta Kementan Agar Tak Terobsesi pada Angka Produksi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri, menyampaikan kritik tajam soal…

16 jam yang lalu