Minggu, 28 November, 2021

Prabowo-Sandiaga Mengaku Siap Jalani Tes Kesehatan

MONITOR, Jakarta – Pasangan capres cawapres 2019, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hari ini telah menjalani beberapa rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Prabowo datang lebih awal dengan mengenakan pakaian kemeja putih dengan celana panjang krem. Ia tak banyak bicara dengan awak media yang telah menunggu. Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya menyatukan telapak tangan di depan dada sebagai tanda meminta do’a.

Mengenai persiapan tes kesehatan, Prabowo mengaku tidak ada persiapan khusus. Justru dia menyempatkan diri menonton televisi meski tidak disebutkan acara apa yang dia tonton.

- Advertisement -

“Persiapannya nonton TV aja,” kata Prabowo singkat.

Tak hanya itu, mantan Danjen Kopasus uni mengaku usai menyerahkan pencalonannya sebagai capres ke KPU, selama dua hari dirinya lebih banyak istirahat di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Gak kemana-mana saya istirahat saja di rumah di Hambalang, Bogor,” papar Prabowo.

Tak beda dengan Prabowo, Sandiaga Uno yang datang ke RSPAD mengenakan polo biru dan celana panjang hitam serta sepatu merah merah tak mau bicara banyak kepada awal media.

“Insya Allah saya lancar dalam menjalani kesehatan, karena saya merasa istirahat saya juga cukup. Doain aja ya,” ungkap Sandi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER