Pertamina Salurkan CSR Sebesar 200 Juta Kepada SMP Sidratul Ulya dan Perguruan Nur Azizi

gedung pertamina (ilustrasi)

MONITOR, Medan – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, memberikan bantuan berupa bantuan ruang kelas kepada SMP Sidratul Ulya dan perguruan Nur Azizi dengan total sebesar Rp 200 Juta rupiah.

Penyerahan bantuan diberikan secara langsung oleh General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo kepada perwakilan Sekolah SMP Sidratul Ulya dan perguruan Nur Azizi, Jum’at (7/9) di Gedung Serbaguna Kantor Pertamina Medan.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan fasilitas pendidikan yang lebih memadai bagi Sekolah SMP Sidratul Ulya dan perguruan Nur Azizi.

“Melalui bantuan ini, kami berharap masyarakat di kawasan Sekolah SMP Sidratul Ulya dan perguruan Nur Azizi bisa mendapatkan pelayanan pendidikan yang lebih baik dan kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tuturnya.

Joko juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli dan lebih memperhatikan fasilitas pendidikan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih cerdas.

“Kami juga mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi dan menciptakan iklim pendidikan yang lebih kondusif untuk menunjang generasi penerus bangsa yang berkualitas” tutup Joko.