Selasa, 30 April, 2024

Sigapnya Motoris Pertamina Layani Pemudik yang Kehabisan BBM

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Patra Niaga bergerak cepat memasok kebutuhan untuk sejumlah kendaraan yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat arus balik. Hal ini terjadi di jalur contra flow Tol Jakarta-Cikampek di sekitar KM 70 hingga KM 40 arah Jakarta.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan, pihaknya memasok kebutuhan BBM ke sejumlah kendaraan yang berhenti di jalur contraflow menggunakan motoris. Tim SPBU juga membantu memenuhi kebutuhan BBM melalui kemasan.

“Tim Pertamina Patra Niaga turun langsung, tidak hanya motoris, tapi juga tim SPBU membawa galon BBM dengan pengawalan aparat,” kata Irto dalam keterangan tertulis, Senin (15/4/2024).

Motoris BBM Pertamina mengantarkan BBM untuk pemudik dengan kawalan petugas

Selama periode 5-14 April, motoris BBM melayani 37 panggilan yang tersebar di beberapa wilayah seperti MOR I, MOR III, dan MOR IV. Adapun rincian pemesanan BBM menggunakan motoris di MOR I Pertamax 20 liter, MOR III Dexlite 10 liter, Pertamax 140 liter, dan Pertamina Dex 50 liter, kemudian di MOR IV Pertamax 45 liter.

- Advertisement -

“Motoris Pertamina senantiasa siap dan sigap memenuhi kebutuhan BBM di jalan,” ujar Irto.

Pertamina mengimbau pengendara untuk memastikan BBM terpenuhi selama arus balik, sehingga perjalanan kembali ke rumah bisa lancar dan cepat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER