Kegagalan Roma dan Permintaan Maaf Nainggolan

Radja Nainggolan (twitter @ChampionsLeague)

MONITOR, Roma – Laga leg kedua semifinal liga champions antara AS Roma vs Liverpool telah berakhir dengan hasil 4-2 untuk kemenangan Serigala ibukota Italia. Namun meski demikian, Roma harus menelan kenyataan pahit tersingkir dan gagal lolos ke final di kompetisi klub Sepakbola paling elit di benua biru tersebut. Edin Dzeko cs kalah agreegat dengan Liverpool 7-6 akibat kalah di leg pertama dengan skor 7-2.

Dalam pertandingan yang digelar di markas AS Roma Olimpico, pasukan I Giallorossi sendiri bermain sangat baik bahkan hampir come back. Skor 4-2 menjadi bukti bagaimana semangat dan Perjuangan pasukan Roma meladeni permainan Liverpool yang remain disiplin dan fokus terutama di babak pertama dimana The Reds sempat unggul dua kali.

Salah satu pemain Roma yang menjadi pusat perhatian pada pertandingan yang digelar Kamis (3/5) dini harı tadi adalah Radja Nainggolan. Ya, pemain Timnas Belgia berdarah Indonesia itu tampil menonjol dengan dua gol nya pada menit 86 dan melalui eksekusi penalti menit 90+2 sekaligus menjadi gol pamungkas perlawanan Roma.

Selebrasi Liverpool

Rupanya, Nainggolan merasa sangat berdosa dalam pertandingan dramatis tersebut, bukan karena hanya bisa mencetak dua gol, tapi kesalahannya di babak pertama yang kemudian menginisiasi lahirnya gol cepat Liverpool menit 9 melalui Sadio Mane. Pemain herdaras Batak itu tak bisa menyembunyikan kekecewaan dan penyesalannya.

Melalui akun instagram pribadinya, Nainggolan-pun mencurahkan rasa bersalah sekaligus menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf.

“Saya bangga menjadi bagian dari tim ini… Saya minta maaf atas kesalahan yang sangat membebani hasil akhir … Kami maju ke depan … #dajeroma” tulisnya melalui akun instagram pribadi @RadjaNainggolan.4