Sekjend KIK Panggil 11 Direktorat Jurkam Jokowi-Ma’ruf

Koalisi Indonesia Kerja tengah menyiapkan pembekalan workshop Juru Kampanye (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Verry Surya Hendrawan, mengaku dalam waktu dekat 9 sekretaris jendral parpol yang tergabung di Koalisi akan memanggil para juru kampanye.

Ya, kabarnya para juru kampanye Jokowi-Ma’ruf di 11 Direktorat akan dikumpulkan untuk menyusun program.

“Sembilan Sekjend memastikan para Direktur dan Wakil Direktur yang duduk di 11 Direktorat, untuk menyusun matrix detail Program,” ujar Verry kepada MONITOR, Kamis, (23/8).

Ia menegaskan, tentunya penyusunan program matrix tersebut juga disertai dengan beberapa targetan dan kalkulasi biaya pengoperasiannya.

“Yang dilengkapi dengan smart target, dan juga termasuk budget, serta beberapa hal lain yang terus dikomunikasikan,” ungkap Sekjend PKPI ini.

Sementara itu, terkait jadwal terdekat yang akan dihadiri oleh para Direktur dan WaDir tersebut, Verry mengaku, bahwa esok hari Jumat, 24 Agustus 2018 pada jam 14:00 perwakilan itu akan merapat untuk berkonsiladasi dan bermusyawarah di rumah Cemara.

Verry menambahkan, untuk semua Sekjen masih tetap stand by atau bersiap-siap untuk mendapatkan pengarahan langsung dari Paslon Jokowi-Ma’ruf Amien dan terus mencermati perkembangan dinamika politik yang Ada.