Gatot dan AHY Masuk Radar Calon Ketua Timses Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto dan mantan Jnederal TNI Gatot Nurmantyo (net)

MONITOR, Jakarta – Djoko Santoso, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, digadang menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Namun belakangan, nama mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo pun dikabarkan masuk dalam radar ketua tim tersebut.

Hal itu diakui anggota Majelis Syuro PKS, Jazuli Juwaini. Ia menuturkan, kubunya sangat membutuhkan sosok dari kalangan militer.

“Ya itu juga salah satu muncul, namanya juga kita mencari, selalu mencari yang terbaik. seperti yang di sebelah kan mencari yang terbaik, semuanya,” kata Jazuli di Kompleks Parlemen, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8).

Jazuli mengungkapkan, kubu oposisi saat ini membutuhkan sosok pemimpin tim pemenangan yang mengerti strategi. Tak hanya itu, menurutnya, ketua tim pemenangannya juga diharapkan dapat mengatur anggotanya dengan baik.

“Intinya ketua tim sukses adalah orang yang terbaik, karena dia mau memimpin pasukan pemenangan, kan begitu, maka juga dia harus yang mengerti tentang strategi, yang harus mengerti tentang narasi yang bagus, dia harus juga mengatur orang,” ungkapnya.

Lebih dari itu, mengenai sosok ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Ia membeberkan, sejumlah nama yang masuk dalam radar seperti Djoko Santoso dan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga masuk dalam daftar.

“Tentu kita juga ingin mencari yang terbaik. Muncul nama ada Pak Djoko, ada yang lainnya juga ada, ada pak AHY juga, ada dari PKS muncul namanya diminta ” tandasnya.