PDIP Riau Terus Matangkan Konsolidasi Jelang Pilkada Gubernur 2018

MONITOR, Pekanbaru – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau optimistis mampu mengantarkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno meraih kemenangan. Hal tersebut karena makin solidnya kader partai menggalang konsolidasi dan dukungan masyarakat.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Syafaruddin Poti, SH mengatakan jika pihaknya terus melakukan konsolidasi mesin partai terlebih pelaksanaan Pilkada Riau 2018 bakal dilangsungkan kurang lebih satu bulan lagi (27 Juni 2018).

“Kami terus mematangkan mesin partai dan turun ke masyarakat langsung, Alhamdulillah paslon nomor 4 makin banyak diterima dan didukung masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/5).

Syafaruddin Poti menegaskan jika PDIP Riau telah menyiapkan sejumlah langkah dan strategi khusus memenangkan Pilkada Riau 2018 termasuk menyiapkan saksi untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“InsyaAllah semua perangkat sudah siap, strategi terus kita matangkan termasuk periapan hari H pencoblosan,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Poti yang juga merupakan Ketua Organisasi Adat Melayu Hulu Balang Rokan Hulu itu menambahkan PDIP Riau juga intens berkoordinasi dengan pengurus pusat (DPP) dan partai pendukung lain seperti Golkar dalam rangka menghadapi Pilkada Riau tersebut.