Bruakk! Bus Transjakarta Tabrak Tiang Listrik dan Pohon di Patal Senayan

Bus Transjakarta terguling usai tabrak tiang listrik dan pohon di Patal Senayan Jakarta

MONITOR, Jakarta – Kecelakaan tunggal terjadi dikawasan Patal Senayan, Bus Tranjakarta bernomor polisi B 77512 menabrak dua tiang listrik dan pohon di Jalan Tentara Pelajar arah Patal Senayan, Minggu, (26/8).

“Saat kejadian bus tengah melaju, tapi entah kenapa arah bus tiba-tiba kehilangan kontrol dan berbelok hingga menabrak,” ujar salah seorang petugas kepolisian yang minta namanya tak disebutkan.

Sampai saat ini belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut. Namun, bus sudah dievakuasi menggunakan mobil derek dari pihak kepolisian. Sementara petugas dari Dinas Pertamanan juga telah berada di lokasi untuk membersihkan dahan pohon yang hancur karena tertabrak.

Peristiwa kecelakaan Transjakarta sebenarnya kerap terjadi. Pada pekan lalu, bus Transjakarta juga bertabrakan dengan sesama bus Transjakarta di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, saat ini bus sudah dievakuasi. Pada kecelakaan tersebut, menurutnya tidak ada korban jiwa.

“Bus sudah dievakuasi dan tidak ada korban,” pungkas Wibowo.