BUMN

16.600 Pelari JRF 2024 Dapat Jaminan Proteksi dari PertaLife Insurance by Pertamina

MONITOR, Jakarta – PertaLife Insurance, perusahaan asuransi jiwa, kesehatan dan pengelolaan dana pensiun yang merupakan perusahaan afiliasi dari PT Pertamina (Persero) kembali membuktikan diri sebagai perusahaan yang peduli dengan dunia olahraga dan kesehatan. PertaLife Insurance memberikan dukungannya pada ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada 10 – 13 Oktober 2024 lalu.

“Total 16.600 pelari yang berpartisipasi dalam acara bergengsi ini dapat berlari dengan lebih tenang, karena PertaLife Insurance memberikan perlindungan asuransi melalui produk Group Term Life yaitu bila selama masa pertanggungan, peserta meninggal dunia secara normal (natural death), meninggal akibat kecelakaan, cacat total akibat kecelakaan, maka peserta akan mendapatkan Uang Pertanggungan senilai Rp25.000.000/orang, sedangkan bila peserta mengalami kecelakaan akan mendapatkan biaya perawatan senilai Rp5.000.000/orang. Selain 16.600 pelari, PertaLife Insurance juga memberikan proteksi untuk Panitia penyelenggara yang terlibat.” Jelas Ratih Wijaya , Corporate Communication PertaLife Insurance saat konferensi pers pembukaan JRF 2024 di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (10/10/2024).

Direktur Utama PertaLife Insurance, Hanindio W. Hadi dalam kesempatan terpisah mengatakan, bahwa perusahaan sangat antusias mendukung JRF 2024 ini. Olahraga merupakan gaya hidup sehat yang perlu didukung, PertaLife Insurance akan berpartisipasi dengan penyediaan asuransi bagi peserta, dan juga penyelenggara.

“Dengan memberikan perlindungan asuransi, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelari dan panitia, juga sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap kesehatan masyarakat. Kami percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan mengurangi risiko berbagai penyakit. Kami juga berharap melalui kerjasama ini selain bisa menginspirasi masyarakat untuk aktif bergerak dan hidup sehat, juga mengajak banyak orang untuk menyadari pentingnya memiliki perlindungan asuransi”. Kata Hanindio.

Jakarta Running Festival atau JRF 2024, merupakan kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB). Event ini bukan hanya acara lomba lari biasa namun dikemas dengan berbeda dalam bentuk festival. JRF 2024 berlangsung selama 4 hari pada tanggal 10-13 Oktober 2024. Sedangkan untuk race day diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 12-13 Oktober 2024. Ada 5 kategori lari yang diperlombakan yang meliputi full marathon 42K, half marathon 21K, 10K, 5K, dan Junior Dash yang seluruhnya diikuti total lebih dari 16 ribu pelari.

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan, Pertamina terus mendorong anak usahanya untuk mengembangkan bisnisnya. “Pertalife dapat memanfaatkan event Jakarta Running Festival untuk meningkatkan brand positioningnya sehingga bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat,” ungkapnya.

Recent Posts

DPR Nilai Pemecatan Rudy Soik Jadi Kemunduran Institusi Penegak Hukum

MONITOR, Jakarta - Anggota DPR RI Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyoroti pemecatan Rudy Soik dari keanggotaannya di…

35 menit yang lalu

Berikut Jadwal dan Lokasi SKD Calon PNS Kemenag

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi calon Pegawai…

1 jam yang lalu

PBB Mestinya Sanksi Israel atas Serangan ke UNIFIL, DPR: Apa yang Ditunggu DK PBB

MONITOR, Jakarta - Militer Israel belum lama ini menyerang Markas Besar Pasukan Perdamaian PBB di Lebanon…

2 jam yang lalu

KKP Perkuat Sinergi Antar Stakeholder Wujudkan Ekonomi Biru Secara Inklusif Berkelanjutan

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan beberapa stakeholder untuk…

6 jam yang lalu

UMKM Binaan Pertamina Bukukan Transaksi Ekspor USD 10,5 Juta di TEI 2024

MONITOR, Jakarta - PT Pertamina (Persero) melalui program Kemitraan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berhasil…

12 jam yang lalu

Inilah 21 Peserta Hasil Akhir Seleksi Calon Eselon II Kementerian Agama

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama hari ini mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka calon pejabat eselon…

15 jam yang lalu