Minggu, 22 September, 2024

Dukung IPKEMINDO Cup 2024, Kepala Bapas Kelas II Ciangir Minta Pemain Jaga Sportivitas

MONITOR, Depok – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Ciangir turut serta dalam turnamen olargara IPKEMINDO CUP dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) yang ke-11.

Turnamen olahraga tersebut berlangsung pada 20-21 September 2024 dan bertempat di Divisi Invanteri Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

Kepala Bapas kelas II Ciangir, Ahmad Baihaqi mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan olahraga raga untuk seluruh Pegawai Bapas Ciangir untuk menjaga stamina, sportivitas serta mempererat silaturahmi antar pegawai Kemenkumham.

“Saya sangat mendukung kegiatan olahraga ini, dan saya berpesan agar seleuruh pegawai yang terlibat dalam turnamen tersebut menjaga sportifitas,” Kata Ahmad Baihaqi.

- Advertisement -

Sebelumnya, Ketua Ipkemindo DKI Jakarta Ibu D. Eliyana menjelaskan bahwa Cabang olahraga yg di pertandingan ada 3 (tiga) yaitu Cabor Minisoccer, Voly dan Bulutangkis.

“Adapun peserta Olahraga dari UPT yang ada di DKI Jakarta, Banten, Jawabarat dan Lampung yang di adakan selama 2 (dua) hari,”Imbuhya.

Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bapak R. Andika membuka kegiatan tersebut yang dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan IPKEMINDO CUP dan memberikan semangat untuk semua kontingen untuk bermain sportif serta menjaga silaturahmi antar pemain.

Dalam kegiatan tersebut hadir kepala kanwil DKi serta Pimti di lingkungan wilayah kemenkumham DKI, kepala kanwil kemenkumham Lampung, kepala UPT kanwil kemenkumham Banten Bapak kepala Bapas kelas 1 Tangerang, kepala LPP Tangerang dan Bapak kepala Bapas kelas II Ciangir.

Perwakilan cabang olahraga yang di ikuti oleh Ipkemindo Banten gabungan dari 3 (tiga) Bapas yaitu Bapas kelas 1 Tangerang,Bapas kelas 1 Serang dan Bapas kelas II Ciangir. Peserta mengikuti dengan senang hati dan bersemangat dan sportif. Tim Ipkemindo Banten cabang olahraga Voly Melaju sampai ke babak semifinal tetapi di kalahkan oleh tim Poltekip.

Dari cabang olahraga Bulutangkis tim Ipkemindo Banten hanya sampai ke babak penyisihan, beda halnya dengan tim mini soccerr dengan susah payah dan semangat yang tinggi berhasil sampai menjadi juara ke- 4 dan mendapatkan hadiah berupa piala serta uang pembinaan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER