Selasa, 17 September, 2024

Mulan Jameela Harap HUT RI ke 79 Masyarakat Hidup Merdeka Tanpa Terkotak-Kotak

MONITOR, Jakarta – Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, Anggota DPR RI Mulan Jameela berharap momentum kemerdekaan ini dapat semakin dirasakan secara nyata oleh seluruh warga negara Indonesia. Terutama, terkait dengan persoalan masyarakat dengan tidak membiasakan penanganan kasus yang bersifat ‘no viral no justice’.

“Semoga Indonesia bisa benar-benar secara nyata menjalani kehidupan yang merdeka. Untuk siapapun, untuk seluruh warga negara Indonesia. Tidak terkotak-kotakan, tidak terjadi intimidasi terhadap suatu golongan agama atau apapun itu. Diterima seluruh pengaduan terhadap hukumnya, tidak boleh nunggu sampai viral dulu baru diurusin,” ujarnya kepada Media, di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/08/2024).

Kehadiran negara, tambahny, harus semakin ditingkatkan dalam menjawab persoalan rakyat dengan lebih responsif. Sehingga, masyarakat tidak harus mengambil inisiatifnya sendiri untuk memviralkan suatu permasalahan ke media sosial. Sikap gotong-royong antarmasyarakat juga diharapkan dapat lebih baik demi persatuan Indonesia.

“Pokoknya mudah-mudahan yang terbaik untuk Indonesia, saling gotong-royong, makin mencintai satu sama lain dan jiwa nasionalismenya harus makin baik,” tutup Politisi Fraksi Partai Gerindra itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER