Sabtu, 27 April, 2024

Bangun Karakter ASN Berintegritas, Sekretariat DPRD Depok Gelar Tausiah dan Motivasi

MONITOR, DEPOK – Sekretariat DPRD Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Pembangunan Karakter ASN dengan tema “Pribadi yang Unggul” di Masjid Agung DPRD Kota Depok, Rabu, (20/3/2024). Acara ini menghadirkan Ustadz K.H. Endang Madali sebagai narasumber untuk memberikan tausiah dan motivasi kepada para ASN.

Kegiatan ini diikuti oleh PNS dan Non PNS Sekretariat DPRD Kota Depok dengan antusias. Dalam tausiahnya, Ustadz K.H. Endang Madali menekankan pentingnya membangun karakter ASN yang berintegritas, berakhlak mulia, dan memiliki kinerja yang baik.

“ASN sebagai abdi negara harus memiliki karakter yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Ustadz K.H. Endang Madali.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan bahwa ASN harus memiliki rasa tanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

- Advertisement -

“Sebagai pelayan masyarakat, ASN harus selalu berpegang teguh pada nilai-nilai moral dan etika dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas karakter ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Depok sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER