Selasa, 30 April, 2024

Konsisten Terapkan Transparansi Penyaluran Zakat, Jasa Marga Sukses Raih Dua Penghargaan UPZ Award 2023

MONITOR, Jakarta – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan dua penghargaan untuk PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai UPZ BAZNAS Perencanaan Terbaik dengan predikat Bintang 4 dan UPZ The Rising Star dalam ajang Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Award 2023. Kedua penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris UPZ BAZNAS Jasa Marga Yudi Purwanto pada Kamis (06/12) di Jakarta.

UPZ Award 2023 ini merupakan ajang apresiasi kepada seluruh UPZ BAZNAS yang telah terlibat dan mendukung upaya BAZNAS dalam menyejahterakan umat. UPZ berperan penting dalam membantu BAZNAS Provinsi, atau BAZNAS Kabupaten/Kota dalam melakukan pengumpulan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya.

Hadir langsung dalam pemberian penghargaan tersebut, Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA dan Wakil Ketua BAZNAS RI H.Mo Mahdum SE, MIDEc, Ak, CA, CPA, CWM.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua Pengurus UPZ BAZNAS Jasa Marga Agus Budiana melaporkan langsung kepada Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B atas penerimaan dua penghargaan yang diterima oleh UPZ BAZNAS Jasa Marga.

- Advertisement -

Dalam laporannya Ketua Pengurus UPZ BAZNAS Jasa Marga, Agus Budiana mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan seluruh karyawan Jasa Marga Group yang telah memberikan kepercayaan kepada UPZ BAZNAS Jasa Marga.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan di lingkungan Jasa Marga Group yang telah mempercayai UPZ BAZNAS Jasa Marga untuk mengumpulkan dan menyalurkan dana zakat. Ke depannya semoga UPZ BAZNAS Jasa Marga ini, terus menjadi wadah pilihan untuk menyalurkan zakat, infaq dan sedekah karyawan Jasa Marga Group,” ujar Agus.

UPZ merupakan satuan organisasi yang dibentuk oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), yang berfungsi membantu BAZNAS dalam melakukan pengumpulan zakat, melaksanakan tugas dalam penyaluran zakat berdasarkan kewenangan dari BAZNAS.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER