JAWA TIMUR

Bersolawat Bareng Ratusan Ibu-Ibu di Kebomas, Nailul Faroq: Semoga Kita Semua Mendapat Berkah

MONITOR, Gresik – Ratusan ibu-ibu dari berbagai unsur di Kebomas antusias dan penuh khidmah mengikuti acara Gema Sholawat dan Dakwah di Perum Wiharta Asri Desa Sekarkurung Kecamatan Kebomas, Minggu (15/10/2023).

Acara Gema Sholawat dan Dakwah tersebut digelar di halaman rumah Staf Ahli Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Ahmad Nailul Faroq, yang juga sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gresik dari partai PKB Dapil Kecamatan Gresik – Kebomas 2024 mendatang.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat Nabi yang dipimpin oleh Gus Mahrus Ali berserta Grup Sholawat Pacen Doyong Gresik, kemudian santunan anak yatim, dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Gresik Muhammad Abdul Qodir dan ceramah agama oleh H. Muhammad Qosim mantan wakil Bupati Gresik.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan yang hadir melebihi undangan, yang hadir membludak karena selain masyarakat dari kebomas, banyak dari tim dan relawan yang kompak hadir di acara tersebut,” kata Nailul usia kegiatan Bersholawat.

Kegiatan tersebut, lanjut Nailul dalam rangka memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama yang dikemas dalam Gema Sholawat dan Dakwah.

“Semoga kita semua mendapat berkah sholawat dan kelak mendapat syafaat nabi, juga segala urusan dimudahkan atas berkah sholawat Nabi,” harap Nailul yang juga suami dari Ketua PAC Fatayat NU kecamatan Gresik Kota Erna Yuliati.

Selain ketua DPRD Gresik Muhammad Abdul Qodir dan Muhammad Qosim, hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua Muslimat NU Kabupaten Gresik, nyai Hj. Aliyah Ghozali, ketua MWC NU Gresik Muhammad Zainuri, ketua Muslimat NU Kecamatan Gresik Hj. Misturoh, ketua Majlis Pesona Hj. Ulwiyah Inis, dan sejumlah tokoh NU dari kecamatan Kebomas dan Gresik, juga seluruh tim dan relawan pemenangan Ahmad Nailul Faruq dari seluruh desa di Gresik dan Kebomas.

Recent Posts

Holding RS BUMN IHC Kerahkan Tim Medis Layani Kegiatan World Water Forum di Bali

MONITOR, Jakarta - PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC), Holding Rumah Sakit (RS)…

59 menit yang lalu

CPNS 2024, Kemenag Siapkan 1.378 Formasi Khusus IKN

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama menyiapkan 1.378 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024…

2 jam yang lalu

PHE Tandatangani Kerja Sama Carbon Capture dengan ExxonMobil

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang…

4 jam yang lalu

Kemenag Ingatkan Batas Akhir Visa Umrah 23 Mei 2024

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama kembali mengingatkan bahwa visa umrah musim ini (1445 H) hanya…

5 jam yang lalu

Kemenperin Pacu Kualitas SDM Industri Kerajinan dan Batik

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri kerajinan dan batik nasional agar semakin…

11 jam yang lalu

Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional

MONITOR, Jakarta - Pesawat Garuda Indonesia yang menerbangkan jemaah haji kelompok terbang (kloter) lima Embarkasi…

13 jam yang lalu