Senin, 29 April, 2024

Bersolawat Bareng Ratusan Ibu-Ibu di Kebomas, Nailul Faroq: Semoga Kita Semua Mendapat Berkah

MONITOR, Gresik – Ratusan ibu-ibu dari berbagai unsur di Kebomas antusias dan penuh khidmah mengikuti acara Gema Sholawat dan Dakwah di Perum Wiharta Asri Desa Sekarkurung Kecamatan Kebomas, Minggu (15/10/2023).

Acara Gema Sholawat dan Dakwah tersebut digelar di halaman rumah Staf Ahli Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Ahmad Nailul Faroq, yang juga sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gresik dari partai PKB Dapil Kecamatan Gresik – Kebomas 2024 mendatang.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat Nabi yang dipimpin oleh Gus Mahrus Ali berserta Grup Sholawat Pacen Doyong Gresik, kemudian santunan anak yatim, dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Gresik Muhammad Abdul Qodir dan ceramah agama oleh H. Muhammad Qosim mantan wakil Bupati Gresik.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan yang hadir melebihi undangan, yang hadir membludak karena selain masyarakat dari kebomas, banyak dari tim dan relawan yang kompak hadir di acara tersebut,” kata Nailul usia kegiatan Bersholawat.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut, lanjut Nailul dalam rangka memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama yang dikemas dalam Gema Sholawat dan Dakwah.

“Semoga kita semua mendapat berkah sholawat dan kelak mendapat syafaat nabi, juga segala urusan dimudahkan atas berkah sholawat Nabi,” harap Nailul yang juga suami dari Ketua PAC Fatayat NU kecamatan Gresik Kota Erna Yuliati.

Selain ketua DPRD Gresik Muhammad Abdul Qodir dan Muhammad Qosim, hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua Muslimat NU Kabupaten Gresik, nyai Hj. Aliyah Ghozali, ketua MWC NU Gresik Muhammad Zainuri, ketua Muslimat NU Kecamatan Gresik Hj. Misturoh, ketua Majlis Pesona Hj. Ulwiyah Inis, dan sejumlah tokoh NU dari kecamatan Kebomas dan Gresik, juga seluruh tim dan relawan pemenangan Ahmad Nailul Faruq dari seluruh desa di Gresik dan Kebomas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER