Jumat, 12 Juli, 2024

SEA Games 2023, Tim U-22 Indonesia Bidik Kemenangan Lawan Myanmar

MONITOR, Jakarta – Pelatih Tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri menyatakan bahwa Garuda Nusantara optimistis kembali meraih tiga poin pada laga kedua Grup A SEA Games 2023 kontra Myanmar.

Garuda Nusantara akan menghadapi Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis 4 Mei 2023 sore waktu setempat.

“Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka,” kata Indra Sjafri, Rabu (03/05/2023).

“Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok juga kita pingin dengan hasil positif,” tambahnya.

- Advertisement -

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. Sebab, kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sangat baik.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” tutur pelatih yang pernah menangani tim U-19 Indonesia tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER