Sabtu, 27 April, 2024

Transjakarta Operasikan Bus Wisata Saat Libur Lebaran

MONITOR, Jakarta – PT Transjakarta memberikan alternatif liburan bagi warga selama liburan lebaran, dengan mengoperasikan bus wisata gratis mulai 22 sampai 30 April pukul 10.00-17.00. Terdapat juga rute baru layanan untuk bus wisata Monas-Pantai Maju (BW9).

Direktur Operasi dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph mengatakan, rute baru bus wisata ini melengkapi dua rute sebelumnya yang telah melayani Jakarta Modern (BW2) dan Pencakar Langit (BW4).

Dikatakan Joseph, ketiga rute bus wisata Transjakarta ini akan memfasilitasi orang-orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta dengan menggunakan bus tingkat.

“Kami menawarkan pengalaman yang menyenangkan akan mengunjungi tempat-tempat wisata dengan bus tingkat,” ungkap Joseph, Jumat (21/04/2023).

- Advertisement -

Selain itu, Transjakarta tetap menyediakan layanan reguler Transjakarta ke tempat-tempat wisata. selama periode libur Lebaran, yaitu rute Puri Beta-Ragunan (13D), Pulo Gadung 2-Ragunan (4H), Juanda-Ancol (5H) dan Ragunan-Departemen Pertanian (GR3).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER