Jumat, 19 April, 2024

Harap Menang 100 Persen, Kiai Muda Jatim Doa Bersama Dukung Ganjar

MONITOR, Gresik – Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur, Muhammad Ali Baidlowi, menggelar acara doa bersama di Yayasan Baitul Muttaqin, Gresik, Jawa Timur pada Rabu, 22 Maret 2023.

Acara tersebut dilakukan di makam Mbah Buyut Sidowareg, Desa Sido, Jangkung, Kecamatan Menganti, Gresik, dan dihadiri oleh para ulama dan warga setempat.

Muhammad Ali Baidlowi mengatakan bahwa kegiatan doa bersama merupakan sebuah tradisi dan budaya yang dilakukan oleh warga setempat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan ulama setempat, sekaligus untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

- Advertisement -

“Kami berharap Pak Ganjar Pranowo menang 100 persen di Jawa Timur,” ujar Ali.

Haji Syaiin Salim, Ketua Yayasan Baitul Muttaqin, juga menyambut baik kegiatan doa bersama tersebut.

Ia mengakui bahwa kegiatan doa bersama sudah menjadi tradisi warga dan mendoakan Ganjar Pranowo untuk dicalonkan sebagai Presiden RI di masa mendatang.

Acara doa bersama juga diakhiri dengan pemberian bantuan dari Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur pada yayasan, berupa lampu jalan untuk menerangi jalanan desa setempat.

“Sudah menjadi tradisi kami di sini di samping mengirim doa, kami juga memberikan bantuan dalam bentuk lampu jalan. Terima kasih kepada para Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur yang telah membantu menerangi desa kami,” ujar Syaiin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER