Sabtu, 27 April, 2024

Tiba di Indramayu, Prof Rokhmin dampingi Ganjar Diskusi Bersama Ribuan Nelayan

MONITOR, Indramayu – Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof Rokhmin Dahuri mendampingi Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menemui para nelayan, pembudidaya ikan, petambak garam, hingga pengolahan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023).

Tampak Prof Rokhmin, Ono Sorono dan Ganjar berdialog dengan para nelayan serta mendengar tentang keluhan apa yang mereka rasakan.

Ganjar tiba di lokasi pukul 09.15 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut seluruh nelayan hingga petambak garam yang hadir di tempat pelelangan.

Prof Rokhmin yang merupakan anak nelayan ini benar-benar menyatu dengan nelayan yang kompak mengenakan baju bernuansa hitam putih dengan gambar Ganjar-Mahfud pada bagian depan baju, dan tulisan ‘Ganjar-Mahfud 2024’ di bagian belakang.

- Advertisement -

Mereka juga sudah mengambil ancang-ancang untuk berfoto bersama capres nomor urut 3 tersebut. Bahkan, mereka sempat melakukan gladi bersih untuk menyambut kedatangan Ganjar.

“Jangan gentar, kita punya Ganjar. Jangan takut, kita punya Mahfud. Pilih Ganjar-Mahfud, Indonesia unggul,” bunyi yel-yel para pendukung. “Pak Ganjar siapa yang punya, pak Mahfud siapa yang punya, Ganjar-Mahfud siapa yang punya? Yang punya Indonesia,” kata para pendukung Ganjar-Mahfud di lokasi.

Prof Rokhmin pun optimis melihat semangat nelayan yang kompak. Dengan kekompakan ini, Prof Rokhmin yang sedang beriktiar untuk mengikuti kontestasi Caleg DPR RI dari PDIP dapil Cirebon dan Indramyu ini mengajak seluruh nelayan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Kemenangan Ganjar-Mahfud, kata Prof Rokhmin, adalah bagian dari ikhtiarnya untuk mengangkat harkat derajat Nelayan Indramayu dan Cirebon.

” Kita harus yakin kita bisa, menang-menang Insha Allah pasti menang,” tutup Prof Rokhmin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER