Selasa, 16 April, 2024

Ratusan Warga Bone Doa Bersama Dukung Ganjar jadi Presiden

MONITOR, Bone – DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengadakan acara Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024 di Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, pada Jumat (17/03/2023).

Acara ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yang menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Bertajuk “Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024,” acara ini diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Bone bersama masyarakat Kabupaten Bone dengan tujuan mencari pemimpin yang amanah, peduli dengan rakyat, dan mempunyai banyak prestasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat Kabupaten Bone melihat sosok yang diinginkan ada di sosok Ganjar Pranowo.

- Advertisement -

Dalam acara ini, hadroh Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Buru hadir untuk memeriahkan acara dengan melantunkan sholawat di atas panggung. DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Subair Silaleng, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk berdoa kepada Allah SWT agar masyarakat Kabupaten Bone selalu diberikan keberkahan dan memperkenalkan sosok pemimpin yang tepat yaitu Ganjar Pranowo.

“Pada malam hari ini merupakan ajang tali silatuhrahmi sesama warga Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kami memohon kepada keberkahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melalui pemimpin yang tepat,” ujar Subair.

Seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh masyarakat yang hadir.

Terlihat dari wajah masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sangat menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024, karena masyarakat yang hadir melihat Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang amanah, dekat dengan ulama, dan masyarakat.

DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone berharap, acara ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

Acara Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024 ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Bone, Sulawesi Selatan, dan Indonesia agar tetap damai saat Pilpres mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER