Selasa, 25 Juni, 2024

Jumpai Masyarakat Palu, Anies Tawarkan Restorasi Indonesia

MONITOR, Palu – Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya ke Palu, Sulawesi Tengah. Di mata Anies, Kota Palu memiliki kenangan tersendiri baginya.

“Alhamdulillah, bisa kembali bertemu teman-teman semua. Bersyukur ikatan yang terbangun baik di masa bahagia maupun susah, kita rajut terus,” ucap Anies Baswedan, Rabu (23/11/2022).

Dalam suasana cukup hangat, Anies menyerukan restorasi Indonesia kepada masyarakat Palu. Ia bersyukur kedatangannya ke sekian kali disambut antusias oleh mereka.

“Terima kasih atas suasana yang hangat dan luar biasa sambutannya, yang rasanya ketika di kota Palu ini seperti bertemu dengan saudara seperjuangan lama,” tuturnya.

- Advertisement -

Dikatakan Anies, Sulawesi Tengah adalah provinsi dengan kekayaan alam yang berlimpah, sehingga menurutnya rakyat Sulteng harusnya mendapat manfaat lebih banyak.

“Ketika kita bicara keadilan, kita ingin ada kesetaraan kesempatan, jangan sampai kita menemukan ketimpangan dalam memberi manfaat atas hasil pembangunan,” jelas mantan Mendikbud RI ini.

“Kita bersyukur Nasdem mengambil keputusan tepat, sehingga kita bisa mulai bergerak dan menawarkan gagasan dan membawa misi untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER