Minggu, 2 Oktober, 2022

Sinergi Foundation Terima Wakaf Perusahaan Dari CV. Dian Indah Abadi

MONITOR, Bandung – CV. Dian Indah Abadi mewakafkan perusahannya kepada Sinergi Foundation. Perusahaan yang telah berdiri sejak 20 tahun ini bergerak dalam bidang kosmetik berupa skin care, dekoratif (lip cream, blush on, parfum), home care, hingga makloon brand lain.

Sinergi Foundation berkesempatan mengunjungi pabrik CV. Dian Indah Abadi yang berlokasi di daerah Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (20/09/2022). Dalam kesempatan tersebut, turut hadir CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan. 

Selama di pabrik CV. Dian Indah Abadi, Sinergi Foundation berkesempatan melihat pembuatan produk yang di produksi, salah satunya produk kosmetik berupa skin care. 

Selama 20 tahun menggeluti dunia kecantikan, CV. Dian Indah Abadi ini telah memproduksi tak kurang dari 700 jenis produk. Sebagai perusahaan yang memproduksi produk di bidang kosmetik, CV. Dian Indah Abadi memproduksi seluruh produknya dengan mematuhi peraturan perundang-undangan, dengan memenuhi standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Acuan CPKB ini penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik untuk menjamin keamanan konsumen. Pun, memiliki batasan kualitas kontrol yang ketat. 

- Advertisement -

Dengan sepak terjang yang dilalui oleh CV. Dian Indah Abadiselama 20 tahun sebagai produsen kosmetik, membuat CV. Dian Indah Abadi mendapatkan kepercayaan dari berbagai banyak mitra yang ingin menciptakan produk kosmetik yang luar biasa. 

CV. Dian Indah Abadi mewakafkan perusahaannya kepada Sinergi Foundation tersebut yaitu dengan pola wakaf musytarak atau bagi hasil, di mana 70% kepada Sinergi Foundation dan 30% kepada CV. Dian Indah Abadi. 

“Insya allah menjadi keberkahan, tak hanya untuk pemilik tapi juga semua yang terlibat. Insya Allah segala kebaikan yang tertunai menjadi jariyah akhirat,” tutur Rina, Penanggung Jawab teknis CV. Dian Indah Abadi, saat ditemui pada kunjungan, Selasa (20/09/2022).

Asep mengatakan, “hasil dari pengelolaan wakaf yang masuk kepada Sinergi Foundation, akan disalurkan ke berbagai program-program sosial dan pemberdayaan yang ada di Sinergi Foundation,” tuturnya. 

Asep menambahkan bahwa harta yang kelak akan dibawa mati yaitu harta yang sudah diwakafkan. Seperti hal nya yang telah dilakukan oleh CV. Dian Indah Abadi ini yang telah memberikan inspirasi kepada para pengusaha muslim agar dapat berkontribusi menyumbangkan perusahannya dengan value wakaf, sehingga manfaatnya akan banyak diterima dan secara langsung dirasakan oleh masyarakat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER