Senin, 6 Mei, 2024

Dankomenwa Indonesia angkat Ketum LKN sebagai Dewan Kehormatan Komenwa Indonesia

MONITOR, Purwakarta – Komandan Komando Resimen Mahasiswa (Dankomenwa) Indonesia, Dr. H. Datep Purwa Saputra mengangkat Ketua Umum Lembaga Kajian Nusantara (LKN), Ir. Samsul Hadi dan Sekjen LKN Drs. Totok Sediyantoro sebagai dewan kehormatan Komenwa saat kegiatan agrowisata dari Lembaga Kajian Nawacita (LKN) di Hotel Hidden Valley Hills Purwakarta yang juga dihadiri Pembina Komenwa Drs Bintang MBA, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan diisi dengan pemaparan mengenai Batik oleh anggota LKN Seniman Nusantara. Yang sangat menarik dari pemaparannya adalah cara pewarnaan batik melalui bahan-bahan alami.

Ketua umum LKN, Samsul Hadi mengatakan pihaknya mendukung kegiatan Komenwa karena sejalan dalam mendorong SDM Unggul. “LKN sejalan dengan kegiatan Komenwa untuk kegiatan kedepan antara lain mendorong SDM unggul di Decenter dengan bela negara dan revolusi mental,” katanya.

Sementara itu, Sekjen LKN, Totok Sediyantoro memberikan apresiasi atas pengangkatan dewan kehormatan tersebut. “Terimakasih kepada komenwa atas pengangkatan Dewan Kehormatan dan akan terus menjalin silaturahmi dan berkolaborasi bersama komenwa,” ujar Totok.

- Advertisement -

Dankomenwa Indonesia, Datep Purwa Saputra berharap pihaknya dapat terus bekerjsama dan bersinergi seperti dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan ini dapat membawa nama baik Komenwa dan LKN khususnya untuk bangsa dan negara,” katanya. (Ly)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER