Rabu, 10 Agustus, 2022

Serahkan Hewan Kurban, Airlangga Serukan Semangat Berbagi

MONITOR, Jakarta – Elit petinggi Partai Golkar menggelar shalat Idul Adha 1443 Hijriah bersama-sama di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Pusat. Dalam momentum itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turut hadir ditengah-tengah jamaah.

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyerahkan secara simbolis hewan kurban dari Partai Golkar untuk masyarakat di sekitar Kantor DPP Partai Golkar.

“Alhamdulillah, pagi tadi dapat melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Ainul Hikmah dan menyerahkan secara simbolis hewan kurban dari Partai Golkar untuk masyarakat,” ujar Airlangga Hartarto usai melaksanakan shalat Idul Adha, Minggu (10/7/2022).

Airlangga juga menyampaikan pentingnya semangat berbagi terhadap sesama. Hal itu, dikatakan dia, bukan sebatas seremoni penyembelihan hewan kurban semata.

- Advertisement -

“Saya menyampaikan bahwa berkurban ini lebih dari sekedar menyembelih sapi, lembu atau domba. Sebab, pelajaran terpenting dalam berkurban adalah berbagi kepada sesama, merelakan sebagian dari apa yang kita miliki untuk sesama,” terang Airlangga yang menjabat Menko Perekonomian ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER