Jumat, 29 Maret, 2024

Tujuh Rekomendasi Fashion Item Kasual Pria

MONITOR – Penampilan menjadi hal yang penting, tidak hanya untuk wanita namun juga untuk pria. Anda juga harus memiliki gaya berpakaian yang berbeda dan tepat sesuai dengan situasi dan kondisi.

Salah satu gaya berpakaian yang sering digemari oleh para pria ialah tampilan casual. Dengan menggunakan beragam produk dari Quiksilver, Anda bisa tampil dengan lebih modis.

Terdapat beberapa fashion item yang memang identik dengan penampilan yang casual. Apa saja fashion item yang harus Anda gunakan untuk memiliki penampilan casual yang stylish?

Berikut ini adalah beberapa fashion item pria untuk tampil smart casual.

- Advertisement -
  1. Kaos

Salah satu fashion item yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan non formal atau kasual ialah kaos. Bagi para pria, jumlah kaos yang dimiliki biasanya cukup banyak. Anda bisa menggunakan kaos untuk tampil kasual, santai, dan tetap modis.

Pilihan kaos yang bisa Anda gunakan juga beragam mulai dari kaos lengan pendek, hingga kaos lengan panjang. Selain itu, motif dan pilihan warna dari kaos juga beragam dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan acara.

Pilihlah bahan kaos yang nyaman dan lembut untuk membuat aktivitas sehari-hari semakin nyaman. Dengan menggunakan kaos, maka Anda bisa tampil lebih stylish dengan cara yang sangat mudah dan sederhana.

  1. Jaket

Satu lagi fashion item yang cukup identik dengan para pria, fashion item tersebut adalah jaket. Tidak hanya digunakan saat cuaca dingin, namun jaket juga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih kasual.

Terdapat beberapa model jaket yang tersedia dan bisa Anda pilih. Mulai dari jaket yang menggunakan resleting, jaket hoodie, jaket yang menggunakan tutup kepala maupun tidak.

Pilihan motif dan warna juga sangat beragam, termasuk bahan yang bisa Anda sesuaikan. Apabila memang Anda membutuhkan jaket yang tebal untuk melindungi tubuh dari rasa dingin, Anda bisa memilih jaket yang lebih tebal.

Banyak pria yang memang sengaja mengenakan jaket untuk olahraga, nongkrong, atau sekedar jalan-jalan santai.

  1. Blazer

Ternyata menggunakan blazer juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan yang kasual. Namun, memang bukan penampilan yang santai dan terkesan sederhana.

Menggunakan blazer bisa membuat penampilan Anda terlihat smart casual. Tampilan yang memang memadukan tampilan yang formal dan kasual.

Banyak pria yang suka menggunakan tampilan smart casual ini untuk berbagai acara. Mulai dari acara kantor hingga untuk menghadiri acara pernikahan dan undangan lainnya.

Anda bisa memilih blazer atau jas yang tidak terlalu berat dan memadupadankannya dengan kaos. Hal ini dapat menunjang penampilan Anda menjadi lebih stylish dan modis.

  1. Celana Pendek

Jika Anda ingin tampil lebih santai dan kasual untuk berbagai acara yang lebih santai, maka Anda bisa menggunakan celana pendek. Memang, celana pendek untuk laki-laki menjadi salah satu fashion item yang digemari oleh banyak orang.

Dengan menggunakan celana pendek, maka Anda bisa tampil lebih santai. Misalkan untuk sekedar jalan-jalan, nongkrong, atau berkumpul bersama dengan teman-teman.

Bahan-bahan untuk celana pendek juga beragam mulai dari bahan kaos, jeans, katun, dan sebagainya. Anda bisa menggunakan kaos maupun jaket untuk mendapatkan penampilan yang lebih santai.

  1. Sneakers

Selain fashion atasan dan bawahan, alas kaki juga dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih kasual.

Sneakers menjadi pilihan para pria untuk bisa tampil dengan casual dan santai. Terlebih, kini banyak sneakers dengan model beragam yang mampu membuat penampilan menjadi lebih stylish.

Sepatu merupakan hal yang penting untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna. Apabila Anda ingin mendapatkan tampilan casual yang lebih baik, maka menggunakan sneakers menjadi pilihan terbaik.

Pilihlah sneakers yang nyaman dan aman untuk kaki Anda. Dengan menggunakan sneakers, Anda masih bisa mendapatkan penampilan kasual yang lebih sopan dan bisa Anda gunakan bahkan untuk ke kantor.

  1. Sandal

Ingin penampilan menjadi lebih kasual lagi? Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sandal pada berbagai kesempatan. Jika Anda menggunakan kaos, celana pendek, maka dengan menggunakan sandal akan melengkapi penampilan casual Anda.

Memang tampilan ini lebih cocok untuk Anda gunakan saat sedang bersantai, berkumpul bersama dengan teman-teman, hingga untuk menonton konser. Banyak pilihan sandal yang bisa Anda pilih mulai dari sandal polos biasa hingga sandal tali.

  1. Topi

Topi adalah pelengkap fashion yang cocok untuk penampilan kasual para pria. Apabila cuaca sedang panas, maka Anda bisa menggunakan topi sebagai pelindung wajah dari matahari.

Tidak hanya sebagai pelindung wajah, namun menggunakan topi juga bisa membuat penampilan menjadi lebih stylish.

Pilihlah topi dengan motif yang tepat dan desain yang menarik. Anda juga bisa menggunakan topi ketika sedang berolahraga.

Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki beragam fashion item untuk mendapatkan penampilan yang casual?

Jika belum, Anda bisa mendapatkan di Blibli.com yang menyediakan beragam produk pria yang kasual dari berbagai merek. Termasuk dari Quicksilver yang memang memiliki banyak pilihan produk pria.

Tidak perlu khawatir terkait dengan kualitas produk, karena Blibli hanya menyediakan produk original yang berkualitas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER