Rabu, 24 April, 2024

Siswa SMPN 1 Depok Doa Bersama untuk Putra Sulung Ridwan Kamil

MONITOR, Depok – Ratusan pelajar SMP Negeri 1 Depok menggelar doa bersama untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

A Eril, sapaan akrab putra sulung Ridwan Kamil itu dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Ia bersama keluarga ke Swiss mencari atau menyurvei universitas untuknya. Direncanakan A Eril melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Depok, Erna Iriani mengatakan, musibah yang dialami putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil tersebut menjadi keprihatinan masyarakat Jawa Barat khususnya.

Emmeril Kahn Mumtadz merupakan putra harapan bangsa. Ayahanda dari A Eril merupakan bapak bagi seluruh warga masyarakat Jawa Barat.

- Advertisement -

“Ibu Atalia Praratya (ibunda A Eril) juga merupakan Ketua Kwarda Jawa Barat. Jadi, secara emosional, kami memiliki ikatan emosional dan chemistryan yang telah terbangun,” kata Erna kepada MONITOR, Senin (30/05/2022).

Untuk diketahui, proses pencarian A Eril pun masih hingga saat ini masih berlangsung. Perkembangan informasi resmi masih terus ditunggu dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Liechtenstein.

“Semoga doa yang kami lakukan bersama para pelajar di SMP 1 Depok ini dikabulkan Allah Subhanahu Wa ta’ala, dengan harapan putra Pak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, segera diketemukan,” pungkas Erna.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER