Jumat, 1 Juli, 2022

Tinjau Sirkuit Formula E, PPP DKI Sampaikan Pesan Optimis untuk Masyarakat Indonesia

MONITOR, Jakarta – Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany atau akrab disapa Gus Najmi menyampaikan antusiasmenya sekaligus pesan optimis terhadap ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta yang akan digelar di sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang. Ia menyambangi sirkuit Formula E dengan didampingi oleh Usamah Abdul Aziz yang merupakan Ketua Relawan Jakarta Maju Bersama.

Tidak hanya antusias, menurutnya pagelaran balap mobil yang semula sempat diragukan banyak pihak, mampu dijawab oleh tim panitia berkat kerja keras dan komitmen penyelenggara.

“Kondisi track sudah siap, tinggal beberapa pengamanan yang perlu dirapihkan. Mobil balap sudah sampai di Jakarta, dan tiket di website terlihat sudah tinggal sedikit yang tersisa. Tim penyelenggara bekerja dengan luar biasa.” sanjung Gus Najmi kepada panitia, Sabtu (28/5/2022).

Selanjutnya, Gus Najmi juga menyampaikan bahwa kerja keras penyelenggara tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Ia menambahkan jika banyak anak-anak muda yang terlibat dan event ini menjadi medium positif untuk generasi muda khususnya di Jakarta dalam mengaktualisasikan diri mereka.

- Advertisement -

“Di beberapa wilayah anak muda berinisiatif membuat mural Formula E untuk ikut ambil bagian memeriahkan, juga ratusan relawan muda sudah direkrut untuk terlibat membantu. Ruang-ruang seperti ini harus terus diapresiasi sekaligus direplikasi,” sambung Gus Najmi.

Politkus muda PPP ini juga menyampaikan pesan optimis bahwa Formula E tidak hanya menjadi hajatan warga Jakarta saja, tapi juga menjadi event akbar nasional, mengingat Presiden Joko Widodo sempat meninjau langsung kesiapan sirkuit didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Pesan optimis itu tidak berlebihan, mengingat Presiden sudah meninjau langsung didampingi oleh Pak Gubernur beberapa waktu lalu. Selanjutnya tinggal bagaimana kita berkolaborasi positif dalam menyongsong pagelaran akbar Indonesia dan besar harapannya dapat berdampak pada sektor pariwisata yang ada di Jakarta,” tutup Gus Najmi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER