Minggu, Mei 29, 2022

Ikuti Pemilu 2024, Anis Matta: Gelora Akan Ciptakan Sejarah Politik

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menegaskan para kader Gelora di penjuru daerah sudah melakukan persiapan matang, mendekati final.

“Kita mendahului jadwal ini supaya saat hari H-nya datang kita bisa gunakan waktunya untuk agenda lain, konsolidasi dan pemenangan Pemilu 2024,” ucap Anis Matta, belum lama ini.

Sebagai parpol pemula, atau pertama kali mengikuti pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, Anis berharap Gelora akan menciptakan sejarah politik baru.

“Kita akan menciptakan sejarah politik di Indonesia dalam Pemilu 2024, karena banyak orang di luar ragu, apakah Partai Gelora lolos parliamentary threshold, sekedar lolos atau lolos sedikit di atas threshold. Insya Allah kita akan melampaui perbincangan orang,” terangnya.

- Advertisement -

Anis Matta yakin kehadiran Partai Gelora ditakdirkan menjadi solusi untuk mengatasi krisis sistemik saat ini, serta menjadi navigator baru bangsa Indonesia di tengah krisis yang sedang kita hadapi sekarang.

Secara de facto, menurut Anis Matta, Partai Gelora ingin memberikan jawaban atas keraguan kepada orang-orang di luar sana.

“Sebab, yang berhasil secara defacto, tentu mampu menunjukkan kekuatannya, dialah yang akan berkesempatan memimpin. Allah SWT telah memberikan kerajaan dan kebijaksanaan kepada Nabi Daud AS. Jadi ada sebuah alasan spiritual, emosional, intelektual dan alasan fisik persiapan pemilu. Mudah-mudahan ada catatan sejarah baru dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER