Jumat, Mei 27, 2022

Relawan Erick Thohir Rapatkan Barisan Kampanye di Cirebon

MONITOR, Cirebon – Sejumlah relawan yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Sobat Erick siap mengampanyekan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ke masyarakat kota Cirebon, Jawa Barat.

Reawan Sobat Erick menilai Erick Thohir merupakan sosok yang serius dalam membawa Indonesia lebih maju ke depannya.

“Terbukti pada kerja nyata Pak Erick Thohir di Kementerian BUMN, lewat program-programnya yang berpihak kepada negara dan masyarakat,” kata Ketua DPW Sobat Erick Jawa Barat, Ikhwani dalam keterangannya.

Dia mengatakan, sobat Erick Jawa Barat serius dan yakin mendukung Erick Thohir untuk memegang tongkat kepemimpinan pada Pilpres 2024 nanti. Mereka bakal membantu memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai tokoh yang tepat untuk duduk di bangku pemimpin di 2024.

- Advertisement -

Pengenalan sosok Erick Thohir ke publik dimulai dengan membagikan makanan siap santap untuk sahur kepada masyarakat sekitar di Pasar Sumber, Sumber. Relawan juga menyasar warga Daerah Perbutulan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako sambil menyosialisasikan Erick Thohir kepada masayarakat di lokasi.

Selanjutnya, relawan menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Kampung Damai serta memberikan bantuan sosial yang diharapkan dapat bermanfaat bagi penghuni ponpes tersebut. Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan dana tunai.

Relawan selanjutnya mengunjungi seorang Pelajar SMAN 1 Sukagumiwang, Wulan Sulistiawati untuk memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Hal ini mengingat bahwa lelajar adalah generasi penerus dan aset bangsa untuk kemajuan masa depan negara.

Relawan juga memberikan dukungan kepada pelaku UMKM agar tetap berjalan dimasa transisi pandemi menjadi endemi. Sonat Erick memberikan bantuan sosial berupa dana tunai kepada pelaku usaha UMKM Budidaya Kolam Ikan dan Tanaman Porang di Blok Petuanan, Dukung Puntang.

“UMKM merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Untuk itu, kami ikut berperan untuk mendukung para UMKM agar dapat bergerak maju dan bersaing,” katanya.

Eelawan juga melakukan konsolidasi politik dengan kelompok milenial untuk menjadi kebangkitan nasional dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 di Kecamatan Dukupuntang. Mereka diberikan ruang untuk generasi milenial dalam pengetahuan tentang kehidupan politik bangsa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER