Sabtu, Mei 28, 2022

ASN Pemkot Depok Diminta Tingkatkan Produktivitas Kerja

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk terus meningkatkan produktivitas. Terutama, di bulan Ramadan, produktivitas harus tetap dijaga.

“Untuk itu, saya ingatkan pada semuanya tingkatkan produktivitas, walaupun hanya satu jam, tingkatkan karya-karya kita,” ujar Mohammad Idris, saat menjadi pembina apel pagi di Halaman Balai Kota, Senin (18/4/2022).

Berikutnya, Mohammad Idris mengingatkan terkait kedisiplinan. Termasuk, tidak menunda-nunda pekerjaan.

“Baru mulai bulan April, belum bulan Juni, RKPD 2023 juga belum disahkan itu namanya menunda-nunda waktu. Jangan hal tersebut terjadi pada diri kita, kita harus kerjakan selama kita mampu dan profesional, segerakan,” jelasnya.

- Advertisement -

Mohammad Idris juga meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri untuk mengomandoi pekerjaan-pekerjaan yang akan dikerjakan Pemkot Depok di tahun ini. Dengan memaksimalkan kinerja para asisten dan staf ahli yang ada.

“Pekerjaan-pekerjaan kita di tahun 2022 banyak sekali, saya harap ini dikomandani oleh pak Sekda. Pak Sekda mempunyai asisten, efektifkan asisten sesuai dengan bidangnya dan juga termasuk teman-teman staf ahli,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER