Senin, 29 April, 2024

AHY Apresiasi Sikap Kritis Aktivis BEM se-Yogyakarta

MONITOR, Yogyakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku bangga dengan sikap kritis aktivis mahasiswa BEM se-Yogyakarta. Dimana, mereka mendiskusikan sejumlah persoalan kebangsaan yang mencuri perhatian publik belakangan ini.

“Kami semua mendiskusikan banyak hal; perpanjangan masa jabatan Presiden, penundaan pemilu, harga minyak goreng yang mahal, dan lain sebagainya. Yang menarik juga datang dari teman-teman perwakilan BEM se-Yogya yang membawa dan menyampaikan berbagai aspirasinya,” ujar AHY saat berdiskusi di Pendopo Ngeksigondo, Yogyakarta.

Sebagai politikus muda, AHY pun apresiasi sikap perwakilan BEM se-Yogya yang kritis terhadap persoalan-persoalan kekinian bangsa ini.
“Ini semua bukti bahwa nalar kritis mahasiswa belum habis. Sebagai kota yang dijuluki kota pendidikan, mahasiswa Yogya memang harus menjadi inisiator dari pergerakan mahasiswa di Indonesia,” ucap suami Annisa Pohan ini.

Dikatakan AHY, pihaknya akan mencatat semua aspirasinya dari mahasiswa dan akan membawa serta menyuarakannya lewat perwakilan parlemen kita, baik di tingkat nasional maupun daerah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER