Kamis, 11 Agustus, 2022

Kodim Depok Ajak Masyarakat Lengkapi Vaksinasi Covid-19

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 dosis lengkap secara gratis. Untuk itu, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga atau booster.

Elvino mengatakan, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin tersebut, masyarakat bisa melakukan vaksinasi di Poliklinik Kesehatan (Polkes) Kodim 0508/Depok.

Selain itu, bisa juga di gerai-gerai atau sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Koramil jajaran Kodim Depok.

“Untuk vaksinasi, masyarakat bisa mendatangi Polkes Kodim 0508/Depok. Atau juga bisa dilakukan di gerai vaksinasi Koramil jajaran Kodim Depok,” kata Elvino di Makodim Depok, Rabu (16/03/2022).

- Advertisement -

Disebutkannya, pihak Kodim terus mendorong seluruh masyarakat Depok tervaksinasi. Terutama vaksin booster yang baru mencapai 7,56 persen serta vaksin dosis kedua bagi warga lanjut usia (lansia) yang mengalami stagnasi di 65 persen, berdasarkan data vaksinasi per 15 Maret 2022.

“Semoga dengan semakin banyak gerai maupun sentra vaksinasi Covid-19 yang ada di Kota Depok ini, terutama booster dan dosis kedua untuk lansia, angka capaian vaksinasi di Kota Depok semakin meningkat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER