Jumat, 19 April, 2024

Sukses Dikala Pandemi, Xcashshop Bocorkan Rahasia Bisnis Top Up Games

MONITOR – Umumnya banyak sektor usaha terimbas negatif dikala pandemi, namun ternyata bisnis layanan top up games online atau esport menjadi salah satu sektor yang mampu bertahan.

Tumbuhannya market esport ini disinyalir selain memang ditopang dengan peningkatan pengguna internet yang menandakan makin akrabnya masyarakat terhadap teknologi, namun juga kebosanan dikala pandemi memberikan dorongan bagi masyarakat untuk bermain game online sebagai alternatif memacu adrenalin dan mengusir rasa jenu. 

Namun untuk menekuni bisnis top up games online, setidaknya Founder @xcashshop.id (instagram) Muhammad Rifqy Abdillah meberikan beberapa tips yang perlu diperhatikan.

  1. Legalitas
    Membangun usaha dengan kelengkapan bandan hukum menjadi hal yang paling penting untuk mendapat kepercayaan pelanggan, terlebih transaksi digital seperti top up game online.

“Transaksi digital itu umumnya orang tidak saling mengenal secara personality, lalu apa yang membuat orang bisa percaya? Makanya paling minimal perlu badan hukum. Saya mendirikan xcashshop dengan badan hukum comanditaire venootschap (CV). Dengan demikian pelanggan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi. Mereka percaya,” tutur rifqy.

- Advertisement -
  1. Kemudahan Akses
    Layaman  prima menjadi hal yang juga penting bagi konsumen, bukan hanya persoalan ketepatan dan kecepatan respon saja, namun dari aspek sistem yang dibangun, harus menawarkan kemudahan atau tidak ribet.

“Kemudahan atau kepraktisan juga jadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan. Pastikan juga proses tansaksi bisa dilakukan dalam 24 jam,” tuturnya.

3.Keramahan Layanan
Adapun tips terakhir yankni mengenai keramahan, yang mana tentu saja hal ini berlaku secara umum dalam memberikan layanan untuk membangun kesan positif agar konsumsi repeat order.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER