Minggu, 26 September, 2021

Market Game Online Kian Menggeliat di Indonesia

MONITOR, Jakarta – Market Game Online di tanah air kian tumbuh dan menggeliat. Ini seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna akun aktif dari bernagai platform games.

Terlebih permainan yang dikenal denga e-sport ini telah menjadi perhatian pemerintah, sehingga dengan dukungan yang ada, tentunya mampu memberi keyakinan dan kepastian bagi gamer untuk menyalurkan bakat yang ada.

“Game online telah menjadi ajang olahraga, kita apresiasi bahwa pemerintah juga mendukung e-sport. Itu juga menjadi pemicu bertumbuh jumlah gamer dan permintaan (top up game). Dari sana, model dan peluang bisnis kian terbuka,” kata founder Xcashsop, Muhammad Rifqy Abdillah secara tertulis, (7/9/2021).

Rifqy memperkirakan, jumlah pengguna akun aktif saat ini telah menembus di angka jutaan pengguna, dan prospek kedepan akan kian tumbuh serta varian game akan terus berkembang, sehingga bisnis di sektor game onle cukum menarik untuk digeluti.

- Advertisement -

“Kini Xcashshop diminta pelanggan dan bahkan partner bisnis untuk menyediakan banyak varian jenis produk digital dalam suatu game dan bahkan diminta untuk memperbanyak varian jenis game baik itu game yang lagi happening sekarang atau yang mulai rame dimainkan para penggemarnya,”Pungkasnya.

Adapun deretan game online yang lagi hype dizaman sekarang dan banyak dimainkan penggunanya diantaranya salah satunya yaitu Mobile Legends yang berada di bawah perusahan Moonton, PUBG yang dinaungi  oleh Tencent dan FREEFIRE yang diproduksi oleh Garena.

Diketahui ketiga game tersebut bersaing dengan saling terus mengadakan kegiatan atau event disetiap bulannya, dan bahkan akhir-akhir ini hadiah yang diberikan kian meningkat

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER