Rabu, 24 April, 2024

Kasus Covid-19 di Jakarta Tinggi, Prasetyo: Jangan ada Lonjakan Lagi

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, menyatakan penerapan dan pengawasan protokol kesehatan yang ketat serta percepatan vaksinasi di berbagai daerah menjadi kunci untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

Prasetyo pun menegaskan, jangan sampai ada lonjakan kasus harian terus menerus, apalagi selalu menjadi tembus rekor penambahan seperti pada tanggal 18 Februari kemrain, dimana kasus positif Covid-19 harian dalam waktu 24 jam tercatat sebanyak 63.956.

Dikatakan Prasetyo, angka tersebut menjadi rekor tertinggi kedua dari hari sebelumnya, yaitu 17 Februari yang tercatat sebanyak 64.718 kasus baru dan rekor tertinggi ketiga pada 15 Februari dengan 57.049 kasus.

“Gotong-royong melawan Covid-19 ini harus terus digaspolll dengan cara melindungi diri sendiri dan orang sekitar dari penularan penyebaran virus korona. Ingat ini adalah perjuangan bersama yang tidak bisa dilakukan oleh beberapa orang saja, semua harus ikut turun tangan melawannya hingga hilang dan pandemi berakhir,” tandas Prasetyo, dalam keterangannya.

- Advertisement -

Politikus PDI Perjuangan ini berharap, semua elemen bersatu dan terus berjuang melawan virus korona untuk mengakhiri pandemi Covid-19 ini, dengan meningkatkan penerapan dan pengawasan prokes serta sukseskan vaksinasi hingga ke pelosok negeri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER