Minggu, Mei 29, 2022

Anies Puji Kerja Ormas MKGR Bantu Pemprov DKI Tangani Covid-19

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memuji kerja ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta dalam membantu Pemprov DKI Jakarta menanggulangi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Anies saat hadir dalam pengukuhan pengurus baru DPD MKGR DKI, di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, di Kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/12).

Dalam sambutannya, Anies ucapkan selamat kepada para kader yang resmi dilantik menjadi pengurus baru MKGR. Khususnya kepada Basri Baco yang kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD MKGR DKI Jakarta.

“MKGR baru saja mengukuhkan pengurus baru, Insyaallah bisa menjalankan perannya dengan baik,” ujar Anies.

Dikatakan Anies, kehadiran ormas MKGR ditengah-tengah masyarakat sangatlah dibutuhkan. Terbukti disaat bangsa ini khususnya Jakarta diserang pandemi Covid-19, Ormas MKGR hadir bersama Pemprov DKI membantu dalam penanganan Covid-19 tersebut

- Advertisement -

“Ormas MKGR DKI Jakarta hadir dalam memberikan bantuan kepada UMKM serta hadir dalam memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang keras selama pandemi Covid-19,” terangnya.

Menurut Anies, tidak banyak organisasi kemasyarakatan yang begitu peduli membantu UMKM dan tenaga kesehatan.

“Mudah-mudahan ini menjadi penanda bahwa solidaritas kita makin tinggi. Harapannya di Jakarta MKGR semakin baik lagi. Selamat buat pengurus baru,” tandas Anies.

Ditempat yang sama, Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang turut menyaksikan pengukuhan tersebut berharap, dibawah kepemimpinan Basri Baco, peran MKGR DKI Jakarta bisa semakin dirasakan masyarakat.

“Harapannya MKGR juga bisa membantu Partai Golkar, bukan saja dikegiatan kepartaian tapi juga kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutur Zaki.

Sementara itu Ketua DPD MKGR DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, kegiatan ini sekaligus konsolidasi sekaligus penguatan kader. Adapun tema yang diangkat dalam musyawarah daerah ke-8 ini adalah “Dengan Semangat Panca Moral Kita Raih Kemenangan 2024”.

“Insyaallah target kita minimal lima kursi di DPRD DKI Jakarta dari MKGR,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER