Jumat, 21 Januari, 2022

DPUPR Depok Bangga Masuk Nominasi Penilaian Kinerja Pemerintah

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) masuk nominasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Kebinamargaan dalam penyelenggaraan Jalan pada tahun 2021.

Nominasi ini diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jelang Hari Jalan yang jatuh pada 20 Desember.

“Alhamdulillah Kota Depok masuk dalam nominasi penilaian kinerja pemerintah dalam hal ini penyelenggaraan jalan tahun 2021. Ini sebuah kebanggaan sekaligus motivasi,” kata Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Rabu (01/12).

Dijelaskannya, terdapat beberapa kriteria yang akan dinilai. Di antaranya, kondisi kemantapan jalan, panjang jalan, jumlah penduduk, dan luas wilayah.

- Advertisement -

“Sesuai hasil evaluasi tersebut, Kota Depok masuk nominasi dan akan ditindaklanjuti dalam tahapan penilaian selanjutnya, melalui kunjungan lapangan yang Insya Allah dilakukan pada pekan ini,” terangnya.

Rencananya, kata Citra, pengumuman pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2021 bertepatan dengan Hari Jalan oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

“Ini menjadi motivasi untuk kami. Menang hanya bonus. Yang jelas, kami berusaha yang terbaik melayani masyarakat,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER