Rabu, 1 Desember, 2021

Kumpulkan 600 Kantong Darah, Pimpinan Ormas ini Dipuji Anies

MONITOR, Jakarta – Ketua DPD Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DKI Jakarta, Adi Kurnia, mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lantaran berhasil mengumpulkan sebanyak 600 kantong darah.

Adi yang juga duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini, dinilai sukses menggelar acara donor darah hingga berhasil mengumpulkan 600 kantong dari kegiatan tersebut.

“Ini acara kemanusian yang sangat mulia. Melalui kegiatan ini kita berhasil mendapatkan 600 kantong darah dari pahlawan kemanusiaan. Saya salut atas inisiatif Bang Adi menggelar kegiatan ini. Semoga Bang Adi yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta semoga selalu dilancarkan dalam berbagai urusan,” ujar Anies di hadapan ratusan undangan yang didominasi kader Sahabat AKSI (Adi Kurnia Setiadi) dan BPPKB Banten di Pendopo Sahabat Aksi, Jl Musala, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (21/11).

Anies juga menyampaikan rasa kagumnya kepada Adi Kurnia yang telah membangun fasilitas Pendopo Aksi. “Saya salut ada fasilitas pendopo bagi masyarakat untuk memikirkan tentang Jakarta. Sahabat Aksi benar-benar nyata,” ungkap Anies.

- Advertisement -

Dipuji Anies, Adi Kurnia mengatakan acara donor darah tersebut merupakan kolaborasi dengan semua pihak diantaranya dengan PMI Jakarta, anggota DPD RI Fahira Idris dan Pemprov DKI Jakarta.

“Kami akan terus berkolaborasi dengan Pemprov DKI dan pihak lainnya untuk terus menggelar aksi-aksi kemanusian yang tujian jelas untuk masyarakat Jakarta,” jelasnya.

“Saya juga berterima kasih dengan kehadiran Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang menyempatkan hadir melihat langsung aksi kegiatan donor darah ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER