Jumat, 3 Desember, 2021

Kang Emil Bangga Kontingen Jabar Raih Juara Umum di PON XX Papua

MONITOR, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat bangga kontingen Jabar dinobatkan sebagai Juara Umum di ajang PON XX di Papua. Kebangaan itu dituangkan Ridwan Kamil melalui laman Twitternya.

“Di tanah legenda kita juara, di tanah Papua kita pun juara. Alhamdulillah, atas izin dan ridho Allah SWT, secara resmi Jawa Barat menjadi juara umum PON 20 di Papua,” ucap Ridwan Kamil, Jumat (15/10/2021) malam.

Kang Emil, demikian sapaan Gubernur Jabar ini, menuturkan kontingen Jabar meraih sebanyak 133 emas, 105 Perak dan 118 Perunggu. Menurutnya pencapaian tersebut tak lepas dari proses pembinaan, kerja keras dan sports science.

Atas pencapaian ini, Kang Emil pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras memotivasi dan mengantarkan para atlet Jabar menjadi juara.

- Advertisement -

“Terimakasih kepada para atlet, pelatih, ofisial, pengurus cabang olahraga, Koni Jabar dan Koni Kab/Kota, Dispora, para kepala daerah, DPRD Jabar/Kota/Kab, dan semua masyarakat Jabar yang selalu mendukung dan mendoakan,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER