Sabtu, 23 Oktober, 2021

Waspada Ancaman Komunisme, Golkar Gelar Nobar Film Kebiadaban PKI

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober, DPD Partai Golkar Jakarta menggelar acara nonton bareng (nobar) film pengkhianatan Gerakan 30 September PKI (G30 S/PKI) di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat.

“Ya, hari ini, 1 Oktober 2021 bertepatan dengan hari kesaktian pancasila, kami DPD Partai Golkar DKI Jakarta, mengadakan kegiatan nobar atau nonton bareng film penghianatan G 30 S PKI. Kegiatan ini bertujuan agar kita tetap mengingat terus kebiadaban PKI terhadap bangsa ini dengan melakukan pembantaian terhadap tujuh jenderal,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Menurutnya, pemutaran film kebiadaban PKI layak untuk ditoton, agar kita semua anak bangsa selalu waspada terhadap ancaman kembalinya paham komunis dan PKI di bumi Indonesia.

“PKI gaya baru juga harus kita waspadai, jangan sampai kita terlena,” tegasnya.

- Advertisement -

Tak hanya itu, Bupati Tangerang ini juga mengatakan, kegiatan nobar ini juga untuk menyadarkan para generasi muda kita agar tidak mudah terpengaruhi bujuk rayu ideologi PKI.

“Kita harus bentengi generasi muda kita dan seluruh rakyat Indonesia agar komunis jangan pernah mendapat tempat di bumi Indonesia tercinta ini,” jelasnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan nobar yang dilakukan Golkar Jakarta bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud pembuktian bahwa Golkar adalah partai anti komunis dan PKI,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan nobar di DPD Golkar Jakarta ini, selain dihadiri Ketua Golkar DKI, juga dihadiri oleh para pengurus serta kader Golkar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER