Minggu, 28 November, 2021

Bertemu Presiden, PKP Makin Optimis Menangkan Pemilu 2024

MONITOR, Bogor – Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) bertemu dengan Presiden Joko Widodo dalam kali kedua, Rabu (22/9/2021) di Istana Bogor.

Mendapatkan atensi politik dari Presiden Jokowi, pengurus dan kader PKP pun merasa semakin bersemangat serta optimis dalam memenangkan Pemilu 2024.

Dalam pertemuan di Istana Bogor pagi tadi Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, sementara pengurus DPN PKP yang hadir adalah Ketua Umum Yussuf Solichien, Sekretaris Jenderal Said Salahudin, Wakil Ketua Umum Mayor Jenderal TNI (Purn) Aslizar N. Tanjung, Bendahara Umum Ellen Sukmawati, dan Sekretaris Dewan Pembina Rully Soekarta.

“Sebagai partai pendukung, terus terang kami merasa benar-benar diperhatikan dan dihargai sekali oleh Pak Jokowi. Sebab, diantara kesibukan beliau yang begitu padat, Presiden masih mau meluangkan waktu untuk berdiskusi bersama kami sampai dua kali dalam satu bulan ini,” ujar Said Salahudin, dalam keterangan tertulisnya.

- Advertisement -

Said menyatakan Presiden sudah menyatakan akan hadir di acara pelantikan pengurus DPN PKP, yang akan digelar pada Jumat mendatang (24/9/2021).

“Artinya, pertemuan di acara pelantikan nanti akan menjadi pertemuan ketiga kami bersama Presiden di bulan September. Ini sebuah kehormatan bagi PKP,” ucap Said.

Said pun menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Jokowi atas besarnya atensi yang diberikan kepada PKP.

“Untuk itu PKP bertekad untuk semakin giat mendukung dan mengawal program-program pemerintah, serta selalu siap membantu Presiden baik dari luar, maupun dari dalam pemerintaha,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER