Kamis, 21 Oktober, 2021

NasDem DKI Punya Ketua Baru, Ini Harapan Fraksi NasDem DPRD DKI

MONITOR, Jakarta – Partai NasDem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta. Ia menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Hasan Aminudin.

Acara serah terima jabatan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, yang disaksikan Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni; Ketua DPP Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Partai NasDem Sri Sajekti Sudjunadi; Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdie Masse; dannKetua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.

“Selamat bertugas kepada Nurcahyo Anggorojati. Saya harap kepercayaan yang diberikan partai dapat dijalankan dengan baik, sesuai dengan harapan partai,” kata Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, di ruang Fraksi Partai NasDem, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Wibi yang juga duduk sebagai Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI ini berharap, Nurcahyo dapat segera bekerja, dan berkoordinasi dengan jajaran pengurus NasDem Ibu Kota.

- Advertisement -

“Tidak harus menunggu waktu lama untuk melakukan koordinasi dengan jajaran pengurus NasDem Jakarta,” ujar Wibi.

Wibi sendiri yakin dengan hadirnya ketua baru di NasDem DKI, pergerakan partai akan lebih bertaring, dan akan semakin diperhitungkan.

“InsyaAllah ketua baru kami ini, akan membawa kejayaan, dan semakin diperhitungkan di Jakarta. Tentunya semua juga perlu ada peran bersama di internal partai,” ujar Wibi.

Nurcahyo Anggorojati adalah anak dari Hadi Utomo, mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga merupakan sepupu dari Presiden ke-5 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Nurcahyo atau akrab disapa Yoyok, pernah menyampaikan alasannya pindah dari Partai Demokrat menjadi kader Parta NasDem. Dirinya menyebut partai besutan Surya Paloh itu adalah partai politik besar, yang sangat anti terhadap mahar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER