Jumat, 17 September, 2021

PDIP Pastikan Proses Interpelasi Jalan Terus

MONITOR, Jakarta – Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, memastikan kalau proses interpelasi terkait Formula E jalan terus. Hal ini ditegaskan PDIP untuk menjawab keraguan kalau interpelasi tidak akan lanjut.

“Lanjut terus dong, ini lagi kita siapkan berkasnya. Sabar ya,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono kepada, MONITOR, Rabu (25/8).

Diakui Gembong, seharusnya berkas usulan interpelasi diserahkan hari ini. Namun hal itu urung dilakukan karena ada narasi yang perlu dipertajam ketika usulan interpelasi diusulkan ke meja pimpinan.

“Yang jelas pekan ini, usulan interpelasi itu sudah masuk ke meja pimpinan,” tegasnya.

- Advertisement -

Gembong pun kembali menjelaskan, tidak ada maksud lain ketika interpelasi dijalankan dewan.

“Kami ini mau bertanya ke gubernur soal Fomula E, apa untungnya bagi masyarkat. Itu saja. Jangan dipersepsikan macam-macem lah,” imbuhnya.

Sebelumnya, Gembong pernah mengatakan, kalau tekad sejumlah anggota DPRD DKI untuk menginterpelasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sepertinya sudah bulat.

“Rabu (25/8) pekan depan, kami pastikan berkas usulan interpelasi sudah ada diatas meja pimpinan dewan,” ujar Gembong.

Menyingung soal apakah hak interpelasi sudah memenuhi persyaratan ketentuan yang berlaku?Dijawab Gembong, ketika berkas usulan interpelasi masuk ke meja pimpinan dewan, berarti sudah tidak diragukan lagi dengan persyaratan yang harus dipenuhi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER