Sabtu, 18 September, 2021

Pesan HUT RI, Cak Imin: Jadikan Ayo Bangkit dari Pandemi

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuaang merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, sehingga kini menjadi negaara yang merdeka, maju, unggul dan sejahtera.

“Bersyukur, bangga dan terima kasih kepada seluruh pahlawan, hari ini Indonesia memasuki usia yang ke-76. Rasa syukur dan bangga, mari kita wujudkan dengan terus bekerja membangun bangsa kita untuk menjadi bangsa yang maju, unggul dan lebih baik dibanding bangsa-bangsa lainnya,” ujar Muhaimin, melalui laman channel Youtube @GusMuhaimin belum lama ini.

Politikus yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, kemerdekaan ke-76 Indonesia masih diselimuti pandemi. Momentum ini harus dijadikan kesempatan untuk bangkit dari pandemi.

“Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 ini adalah kesempatan bagi kita untuk bangkit dan kembali menjadi negara yang maju dengan kita bebas dari pandemi,” katanya.

- Advertisement -

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menjelaskan, untuk dapat merdeka dari pandemi tidak ada jalan lain selain melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk menciptakan herd immunity.

Untuk itu, dalam momentum kemerdekaan ini, Cakn Imin mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersama melaksanakan vaksinasi demi keberhasilan Indonesia terlepas dari pandemi. 

“Merdeka dari pandemi berarti kita bisa menjadi bangsa yang sehat, kuat, makmur dan sejahtera. Merdeka berarti kita lepas bebas dari pandemi, tidak ada jalan lain kecuali kita laksanakan vaksinasi dengan cepat, vaksinasi untuk bebas dari Covid-19,” kata Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER